MAKASSAR – Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengikuti kegiatan edukasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK)…
OJK

Kembali Terjadi Korban Bunuh Diri Akibat Pinjol Adakami. Begini Tanggapan OJK
JAKARTA– Menyikapi maraknya pemberitaan adanya dugaan korban bunuh diri dan penagihan pinjaman tidak sesuai ketentuan…

OJK Luncurkan Program Layarku di Makassar
MAKASSAR – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus mendorong peningkatan literasi dan inklusi keuangan di berbagai…

PJ Gubernur Terima Kunjungan Pimpinan OJK
MAKASSAR– Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menerima audiensi Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI di…

OJK Perkuat Literasi dan Inklusi Keuangan Kepada Pelaku UMKM dan IBU rumah Tangga
GOWA– Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berupaya memperkuat literasi dan inklusi keuangan bagi pelaku UMKM dan…

Sosialisasi UU P2SK, Frederica Widyasari: Aturan Sesuai Kondisi Kekinian
GOWA – Pemerintah melahirkan Undang-Undang (UU) Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pengembangan dan Penguatan Sektor…

Begini Hasil Rapat Dewan Komisioner Bulan Juli 2023 tentang Asesmen Sektor Jasa Keuangan dan Kebijakan OJK
sisi pelindungan konsumen, sejak awal Januari hingga 31 Juli 2023, OJK telah menerima 169.601 permintaan layanan, termasuk 12.175 pengaduan, 36 pengaduan berindikasi pelanggaran, dan 1.187 sengketa yang masuk ke dalam Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK). Dari pengaduan tersebut, sebanyak 5.656 merupakan pengaduan sektor perbankan, 2.913 merupakan pengaduan industri financial technology, 2.379 merupakan pengaduan industri perusahaan pembiayaan, 1.008 merupakan pengaduan industri asuransi serta sisanya merupakan layanan sektor pasar modal dan IKNB lainnya.
Tidak Ada Postingan Lagi.
Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.